Cakades Mopuya Utara Satu Nomor Urut 1, Marwiyono S.Pd : Kepentingan Rakyat yang utama

Bolmong Raya

BOLAANG MONGONDOW – Pemilihan Sangadi (Pilsang) Bolaang Mongondow tahun 2022 ini, ada sosok mantan guru kepala sekolah yang patut diandalkan, karena usai mengabdi di dunia pendidikan, kini dirinya siap mengadikan dirin sebagai Kepala Desa (Kades/Sangadi), Marwiyono S.Pd namanya, ia siap ikut Pilsang, untuk memajukan Desa Mopuya Utara Satu (1) bersama masyarakat.

Marwiyono S.Pd berawal jati dirinya adalah seorang pendidik atau guru dan juga sebagai kepala sekolah dasar (SD) di desa Mopuya, sekarang membuka diri dan ikut calon kepala desa di Mopuya utara satu.

Dirinya merasa terpanggil karena awalnya mendapat dukungan warga masyarakat desa Mopuya Utara Satu, untuk memajukan desa, serta meningkatkan pembangunan desa di berbagai bidang.

Bertekad mensejahterakan masyarakat, serta mengutamakan kepentingan masyarakat adalah segala-galanya ketika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin desa Mopuya Utara Satu.

Marwiyono saat ditemui Sulut Post di rumahnya mengatakan bahwa motivasinya ikut Pilsang, karena ingin memajukan desa bersama warga.

“Saya ikut Cakades ini, karena merasa terpanggil bersama dengan sejumlah warga masyarakat untuk membangun desa Mopuya Utara Satu yang lebih baik lagi kedepan nanti, serta menjalankan kinerja sesuai dengan Visi dan Misi yang telah saya persiapkan selama ini,” ujar Calon Kades nomor urut 1 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *