Ormas Laskar Bogani Indonesia Minta Kapolres Kotamobagu Seriusi Laporan Dugaan Pengancaman Imam Desa Insil Baru

Bolmong Raya

KOTAMOBAGU, SULUTPOSTONLINE.ID – Ketua Umum Ormas Laskar Bogani Indonesia Drs Dolfi Paat meminta kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Kotamobagu Sulut untuk memberikan kejelasan perihal laporan dugaan pengancaman dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum Sangadi desa Insil Induk berinisial MK yang sudah dilaporkan oleh korban yang adalah seorang Imam desa Insil Baru kecamatan Passi kabupaten Bolaang Mongondow Sahril Djamaludin(49) pada Minggu 16 Januari 2022 lalu.

Ketua umum Ormas Laskar Bogani indonesia(LBI) kepada sulutpostonline.id mengatakan, agar laporan yang belum ditindaklanjuti oleh Polresta tersebut segera diproses Polresta, karena sudah sangat meresahkan masyarakat desa Insil Baru.

“Masalah ini sudah sangat meresahkan masyarakat desa Insil Baru. Oleh karena itu, saya sebagai ketua Ormas Laskar Bogani indonesia(LBI) meminta pihak berwajib Polres Kotamobagu untuk segera melakukan proses selanjutnya terkait laporan korban tersebut, termasuk melakukan pemanggilan terhadap oknum kepala desa Insil Induk MK untuk Proses selanjutnya,” Ucap Ketua LBI Drs.Dolfi Paat.

Mengingat karena sampai sekarang ini, sebutnya, pihak keluarga korban bersama sejumlah masyarakat di desa Insil Baru terus mempertanyakannya.

“Sampai saat ini belum ada proses lanjut yang dilakukan Polresta, seperti pemanggilan dan proses selanjutnya terhadap terlapor. Kapan pihak kepolisian akan menindaklanjuti serius laporan korban. Kami harap polisi segera memprosesnya, agar terlapor mendapat kepastian hukum,”tutupnya.

(Jhonson Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *