Bupati Iskandar Kamaru Sambangi Polres Bolsel Bahas Percepatan Vaksinasi

Bolmong Raya Terkini Terpopuler

BOLSEL, SULUTPOSTONLINE.ID – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Selatan Hi Iskandar Kamaru S.Pt melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Mapolres Bolmong Selatan, Rabu (26/01/2022).

Kedatangan Bupati di Polres disambut langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut  Suryana SIK, SH, MM bersama seluruh PJU beserta personel Polres Bolmong Selatan.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Bupati dan Polres membahas tentang pelaksanaan Vaksinasi secara keseluruhan di Kabupaten Bolmong Selatan, serta membahas solusi percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bolmong Selatan agar masyarakat yang divaksin bisa mencapai 100% baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua, serta peningkatan vaksinasi Anak Usia berumur 6-11 tahun, agar sistim kekebalan tubuh di tengah masyarakat bisa terbentuk untuk mencegan penularan serta penyebaran virus covid-19 di Bolmong Selatan.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, terpantau Bupati dan Kapolres juga membahas tentang situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan.

Kegiatan kunjungan bupati ke Polres tersebut berakhir sekira pukul 09:00 wita.

(SRI NAFIRA GOBEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *