Mashuri Mokoginta, Calon Kades Petahana Desa Insil Baru yang Dicintai Masyarakat

Bolmong Raya

BOLMONG, SULUT POST – Mashuri Mokoginta, calon kepala desa petahana yang saat ini masih disenangi dan cintai masyarakat desa Insil baru kecamatan Passi Timur kabupaten Bolaang Mongondow Sulut.

Kepada Sulut Post dan sejumlah media lainnya yang menemuinya, sang Calon Kades mengatakan bahwa keikutsertaan beliau dalam pemilihan Kades/Sangadi adalah merupakan dorongan masyarakat.

“Saya ikut mencalonkan diri dalam Cakades ini, karena desakan dari sejumlah warga masyarakat insil baru,” ucap Mashuri dibarengi senyuman.

Tujuannya mencalonkan diri di desa Insil Baru ini, ungkapnya, untuk meningkatkan desa Insil Baru, baik dari segi infrastruktur jalan desa maupun kesejahteraan masyarakat yang ada di desa.

Selain itu, tandasnya, dirinya sangat bangga serta sangat berterima kasih banyak atas suport dari simpatisan selama ini, baik dukungan yang datangnya dari teman-teman, keluarga maupun warga masyarakat yang ada didesa Insil Baru yang telah merelakan diri, hati untuk mendukungnya ikut dalam Pilkades di desa Insil Baru.

“Tidak Sedarah Tapi Melebihi dari Saudara”. Itu tema yang saya pakai untuk ikut dalam Pilsang ini, karena hidup ini hanya melekat dari pergaulan baik di dalam lingkungan desa maupun di luar lingkungan desa, ” sebutnya.

“Apabila saya masih dipercayakan oleh masyarakat desa Insil Baru untuk memimpin kembali desa ini, saya akan jalankan amanah sesuai dengan Program, Visi serta Misi Saya, yaitu membangun desa Insil Baru yang sama-sama kita Cintai,” Tutupnya.
(Jhonson Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *