Kampanye, Roby Momongan Petahana Legowo Pimpin Desa Sinsingon Barat

Bolmong Raya

BOLMONG, SULUT POST – Tim pemenangan Roby Momongan calon kepala desa Sinsingon Barat kecamatan Passi Timur kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegiatan kampanye yang diselenggarakan pada Minggu (30/01/2022).

Berdasarkan pantauan sulutpostonline.id kegiatan kampanye calon nomor 2 tersebut  menuai banyak dukungan baik dari segi kekeluargaan, pendukung militan, bahkan pada masyarakat umum.

Ketua Tim pemenangan Julius Runtunuwu saat kampanye kepada sejumlah media mengatakan bahwa  warga masyarakat desa Sinsingon Barat masih menjagokan Roby Momongan. Menurut Julius, hal tersebut dikarenakan saat petahana masih menjabat, ia sangat baik, serta peduli terhadap masyarakat.

“Pak Roby Momongan masih sangat diingini masyarakat untuk pimpin desa Sinsingon Barat, karena beliau sangat baik, dan peduli terhadap kebutuhan masyarakatnya, begitu juga dari segi membangun desa Sinsingon barat. Bapak Roby Momongan (RM.2) sudah membuktikan kinerjanya membangun desa dari segi infrastruktur serta mengusahakan bantuan-bantuan lainnya untuk desa. Semoga Roby Momongan diberkati Tuhan untuk melanjutkan memimpin desa Sinsingon Barat, ” ujar Julius, sembari memohon dukungan dan doa untuk calon nomor urut 2 tersebut.

Saat yang sama, sang calon pula mengatakan, jika dirinya terpilih tentunya dia akan berbuat terbaik yang terbaik untuk masyarakatnya, seperti memperjuangkan BPJS Ketenagakerjaan untuk petani.

“Apabila Saya masih dipercayakan oleh warga masyarakat desa Sinsingon Barat, saya akan berupaya memperjuangkan para petani untuk mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan. Bukan hanya itu saja, tapi juga RTLH untuk masyarakat,” tukas Roby.

Kampanye berlangsung mengikuti protkol kesehatan, serta dikawal oleh Polsek Passi Barat, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Muhamad Rosid, bersama beberapa anggotanya. Terpantau kegiatan kampanye dihadiri pula tim panitia Pilsang (Pemilihan Sangadi) yang ada di desa Sinsingon Barat. (Jhonson Waluyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *