Berakhir Kondusif, Kapolres Nova Surentu Apresiasi Peran Masyarakat Dalam Pemilihan Sangadi

Bolmong Raya Headline POLRI Terkini

Bolmong, SULUT POST – Pemilihan Sangadi (Pilsang) atau kepala desa serentak di 96 desa yang baru saja dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow pada 03/02/2022 berakhir dengan baik.

Berdasarkan pantauan media ini pemilihan sangadi yang ada di 152 TPS, yang tersebar di 72 desa yang termasuk Wilayah hukumnya Polres Bolaang mongondow berjalan dengan baik.

Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Dr Nova Irone Surentu SH, MH kepada sejumlah media mengapresiasi peran serta masyarakat yang ada di wilayah hukumnya itu, yang telah bersama-sama membuat keadaan kondusif saat pelaksanaan Pilsang lalu.

“Kami mengapresiasi masyarakat Bolmong yang telah berperan aktif menjaga kamtibmas yang ada di desanya masing-masing, sehingga Pilsang yang baru saja digelar dapat berjalan dan berakhir dengan baik, ” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi pula kinerja aparat kepolisian yang telah bertugas secara maksimal dalam pesta demokrasi tesebut, baik personel dari Polres Bolmong maupun yang diperbantukan oleh Sat Brimob dan Polda Sulut.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada personel kepolisian, pemerintah dari tingkat Kabupaten sampai ke desa-desa serta seluruh warga masyarakat Kabupaten Bolmong yang telah membantu dan bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas, sehingga pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai, ” tukasnya.

Adanya riak-riak kecil di tengah masyarakat, Kapolres mengimbau agar pasca pemilihan Sangadi warga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa tanpa ada rasa permusuhan ataupun perselisihan karena perbedaan pilihan.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar kembali melakukan aktivitas seperti biasa sehari-hari tanpa ada rasa permusuhan atau perselisihan karena perbedaan pilihan,” harap kapolres.

“Kepada pihak yang menang kiranya tidak meluapkan euforia secara berlebihan dan pihak yang kalah kiranya dapat menerima kekalahan dengan lapang dada,”Tutup Kapolres.
(Jhonson Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *