Kodim 1312/Talaud Bersama Bank Sulut dan BRI Kebut Percepatan Vaksinasi di Talaud

Headline Nusa Utara Terkini Terpopuler TNI

TALAUD, SULUTPOSTONLINE.ID – Kodim 1312/TLD Bersama BANK SULUT dan BANK BRI, menggelar serbuan vaksinasi covid-19 Tahap I,II dan III bertempat di Lapangan Sangkudiman, Desa melonguane, Kec Melonguane, Kab, Kepulauan Talaud, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sudah berlangsung dari tanggal 10 Januari hingga saat ini 18 Maret  2022 dan akan terus melayani masyarakat setiap hari untuk melaksanakan vaksinasi.

Lettu Inf Rudolof Maariwut Sebagai Pasi Ops Kodim 1312/TLD menjelaskan bahwa persyaratan vaksinasi ini hanya membawa Fotocopy KTP atau Kartu Keluarga dan membawa kartu vaksin dosis pertama dan Kedua  apabila sudah melaksanakan Vaksinasi pertama dan Kedua, Serta Kodim 1312/Talaud Bekerja sama dengan BANK SULUT Dan BANK BRI Untuk Memberika Bantuan Berupa Sembako Yang Di Berikan Kepada Masyarakat Yang melaksanakan Vaksinasi dosis Pertama, Kedua dan Ketiga.

” Dengan pemberian vaksinasi dosis pertama,kedua dan Ketiga ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan virus Covid-19 dan melakukan pembentukan Herd Immunity di masyarakat”, ujar Pasi Ops Kodim 1312/TLD.

” Serbuan Vaksin di Lapangan Sangkudiman ini mendapat respon positif dari masyarakat, itu semua dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat yang samapai saat ini masih berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi di Lapangan Sangkudiman”, terang Pasi Ops Kodim 1312/TLD.

” Kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi disini mengikuti prosedur yang berlaku dari mulai pendaftaran kemudian pengecekan suhu tubuh dan dilanjut dengan skrining lalu melaksanakan vaksinasi, input data dan selanjutnya Observasi, selain itu kami dari TNI AD siap mendukung penuh program Pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin ke mmasyarakat  lanjutnya.

Pada kesempatan itu Pasi Ops Kodim 1312/Talaud juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan serbuan vaksin diwilayah Kodim 1312/Talaud.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyelenggaraan serbuan vaksin covid-19 Kodim 1312/TLD”,pungkas Pasi Ops.

Biro Talaud: Jetmal Lambuaso

#Sulut Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *