Polres dan Disperindag Bolsel Sidak Minyak Goreng

Bolmong Raya POLRI

BOLSEL, SULUT POST – Polres Bolmong Selatan (Bolsel) melaksanakan Sidak minyak goreng bersama Disperindag Bolmong, Kamis (17/3/2022).

Dari hasil Sidak toko besar yang menjual sembako di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan, stok minyak goreng dalam bentuk kemasan memang mengalami kelangkaan.

Dari keterangan para pemilik toko besar serta penjual sembako di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan menyampaikan bahwa, ketersediaan stok minyak goreng kemasan sederhana maupun premium saat ini mengalami kekosongan sudah kurang lebih 2 minggu, yang disebabkan terbatasnya dan lambatnya pasokan dari distributor minyak goreng.

Stok yang ada sekarang hanya minyak goreng jenis curah gallon isi 22 liter dengan harga penjualan Rp. 300.000,- pergallon dan kemasan plastik 1 liter dijual dengan harga Rp. 14.000,- dan sampai saat ini suplai minyak goreng jenis curah masih lancar.

Kasat Intel Polres Bolmong Selatan AKP Djamaludin Lukman pada media mengatakan, Polres akan terus berkoordinasi dengan Disperindag untuk terus melakukan operasi pasar terhadap minyak goreng, serta pengawasan terkait harga minyak goreng di wilayah Kabupaten Bolmong Selatan.

Dalam pelaksanaan sidak Personel Polres Bolmong Selatan dan Dinas Perindag mengimbau pada warga masyarakat serta mengajak kepada pemilik toko untuk tidak menimbun minyak serta menjual minyak goreng tidak sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Disperindag mengatakan bahwa, dalam waktu dekat saat ini akan melaksanakan operasi pasar dan pasar murah dalam rangka untuk mengahadapi bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi dirayakan.
(Jhonson Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *