Pembaruan Pengurus, Hengki Wongkar – Tene Nahkodai Rukun Family Tene Kali

Headline Minahasa Serba Serbi Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUT POST – Pimpinan Rukun Family Tene (RFT) menggelar rapat dalam rangka pembaruan pengurus rukun. Rapat pembaruan rukun tersebut diselenggarakan di Balai Desa Kali kecamatan Pineleng Minahasa Sulut, Sabtu (26/3/2022).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh sekretaris I RFT Femmy Lumi kepada media ini di sela-sela kegiatan, pemilihan pengurus Rukun Family Tene digelar pihaknya dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pengurus yang telah lama kosong.

“Maksud pelaksanaan pembaharuan Rukun hari ini, untuk mengisi sejumlah jabatan yang telah lama kosong, karena seperti diketahui bersama, Ketua dan Bendahara yang menjabat lalu keduanya telah meninggal dunia,” ujar Lumi.

Oleh karena itu, Lanjut kata Femmy, pembaharuan harus dilakukan pihaknya.

Lagian menurutnya, pelaksanaan kegiatan pemlihan yang dilaksanakannya sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang disusun pada tahun 1977 lalu, saat Rukun family Tene awal terbentuk.

Pertemuan pembaharuan Rukun Family Tene yang berlangsung sekitar 3 (tiga) jam tersebut akhirnya menghasilkan terpilihnya pengurus Family Rukun Tene yang baru.

Pengurus yang terpilih untuk masa kerja 2022 – 2027 dalam pertemuan tersebut yaitu,

Ketua : Hengki Wongkar

Wakil Ketua : Andreas Tulus

Sekretaris : Meidy Mamuaja

Sekretaris I : Femmy Lumi

Bendahara : Yessy Tene

Bendahara I : Wily Wongkar

Pertemuan dihadiri oleh anggota Rukun Family Tene yang berasal dari desa Kali, dari desa Tompaso Baru Minahasa Selatan, desa Tombuluan Kecamatan Tombulu, serta Minahasa Utara.

Rapat Pembaruan dan Pemilihan pengurus Rukun Family Tene diakhiri dengan makan bersama.

 

Reporter: Wily Wongkar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *