Kolaborasi Polresmin Disdikdamin dan IWO, SDN 4 Tondano Siap Gelar Vaksinasi Massal

Headline Minahasa

MINAHASA, SULUT POST – Dukung program pemerintah, kepala sekolah (Kepsek) SD 4 Tondano Barat Minahasa Dra Hennie Walangitan M.Pd menyatakan kesiapan sekolahnya untuk dijadikan tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan oleh Polres Minahasa, Disdikda dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Minahasa.

Ketika ditemui sejumlah wartawan di kantor sekolahnya Selasa, (29/3/2022) yang saat itu dikunjungi oleh Kabag Ops Polres Minahasa  AKP Rudi Repi bersama Kapolsek Tondano yang meninjau lokasi, Kepsek mengatakan bahwa dirinya selalu siap mendukung semua program pemerintah, apalagi terkait program percepatan vaksinasi.

“Saya selaku pihak sekolah, selalu terus mendukung program pemerintah, apalagi program percepatan vaksinasi, seperti yang akan diselenggarakan oleh Polres Minahasa, Dikda dan IWO Kamis (31/3/2022) nanti, ” Ujar Kepsek.

“Saya harap pelaksanaan vaksinasi yang akan digelar nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana, ” tukasnya.

Menurutnya, di SD yang dipimpinnya, masih ada 72 siswa yang belum  divaksinasi, sedangkan yang belum divaksin dosis 2 berjumlah 164 murid.

Berdasarkan informasi yang disampaikannya, selain sekolahnya, ada pula sejumlah murid dari sekolah dasar lain yang berasal dari Tondano Barat yang akan bersama-sama ikut vaksinasi massal di sekolah yang dipimpinnya itu.
(Wily W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *