Sambut Ramadan, Kapolres Nova Surentu Imbau Warga Jaga Keamanan dan Toleransi

Bolmong Raya Headline POLRI Terkini Terpopuler

BOLMONG, SULUT POST – Jelang memasuki bulan suci Ramadan saat ini, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengimbau kepada masyarakat di daerah Bolaang Mongondow agar dapat menjaga, stabilitas keamanan, serta kerukunan antar umat beragama.

Kapolres juga berharap agar seluruh warga masyarakat, berperan aktif menjaga keamanan serta menjaga kerukunan antar umat beragama yang telah tercipta selama ini, teristimewa sekarang ini umat Islam yang akan memasuki serta menjalani bulan suci ramadhan Jumat 1 April 2022.

Menurut Kapolres, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, pihak aparat Kepolisian Resor Bolaang Mongondow telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas, namun upaya-upaya tersebut perlu didukung oleh segenap warga masyarakat Bolmong.

“Selama ini, Polres Bolaang Mongondow telah melakukan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menciptakan keamanan di tengah masyarakat. Kami harap warga mendukung upaya kami itu, dengan sama-sama menciptakan suasana keamanan di tengah masyarakat, apalagi saat ini umat muslim akan memasuki bulan puasa, “Ucap Kapolres.

Kapolres pula mengingatkan masyarakat agar tidak mengganggu saat umat muslim menjalankan ibadah puasa.

Selain itu Kapolres pula menambahkan, agar seluruh warga masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 demi untuk kepentingan bersama. (Jhonson Waluyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *