3 Bulan Belum Dibayar, Imam Masjid Bolmong Sorot Pembayaran Insentif

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

BOLMONG, SULUTPOSTONLINE.ID  – Sejumlah imam masjid di Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara mempertanyakan insentif Rp. 750 ribu mereka yang sudah bulan keempat pada bulan April 2022 ini belum juga dibayarkan Pemerintah Kabupaten.

Belum dibayarnya insentif para imam masjid ini mencuat ketika ada 5 (lima) imam menyampaikannya kepada sulutpost kemarin Selasa, (5/4/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima sulutpostonline.id, hal ini pernah dikonsultasikan oleh seorang imam masjid salah satu desa di kabupaten Bolaang Mongondow ke bagian Kesra Pemkab Bolmong, namun hingga saat ini belum ada informasi yang jelas.

Kelima imam yang mempertanyakan insentif mereka tersebut, yaitu Rustam Mokodompit, Hajir Patinggi, Wendi Manoppo, Rajuna Mokoagow, dan Hadrice Bole.

“Insentif kami sampai hari ini belum juga dibayarkan oleh pihak Pemkab. Sementara, saat ini kami sangat butuh uang tersebut untuk keperluan rumah tangga kami sehari-hari,” ujar sejumlah imam.

Apalagi menurut mereka, saat ini intensitas pekerjaan mereka bertambah, karena sudah memulai puasa dan tidak lama lagi akan menghadapi Bulan suci Ramadan.

Sejumlah petugas agama tersebut berharap, insentif mereka dapat segera dibayarkan pemerintah kabupaten.

Hingga berita ini dirilis, Kepala Bagian Kesra Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Rukman Korompot belum dapat dimintai klarifikasinya. (Karmin Manggopa)

#Sulut Post

#sulutpostonline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *