Polres Bolmong kerja sama Dengan ibu-ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil secara Gratis.

Bolmong Raya

Sulut Post Bolmong- Satuan Polres Bolaang mongondow(Bolmong) bersama-sama ibu-ibu bhayangkari melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Polres Bolaang mongondow.
Selasa 12/04/2022.

“Kapolres Bolaang mongondow,AKBP Nova irone Surentu SH.MH kepada media sulut Post bahwa,kegiatan ini polres bolmong bersama dengan ibu- ibu bhayangkari sangat peduli pada masyarakat bolmong, sehingga di Bulan ramadhan terkait ibadah puasa ini polres bolmong adakan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis, berupa kue dan agua gelas kisaran seratus lima puluh(150)Dos,”Ucap kapolres.

“Kemudian menurut ketua Cabang ibu-ibu Bhayangkari polres bolmong, Ny.Lia Ali Tahir bahwa, kegiatan ini dalam rangka mengikuti dibulan Ramadhan serta peduli pada warga masyarakat bolmong, kami ibu-ibu Bhayangkari polres bolmong lakukan kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis pada sejumlah masyarakat,” Ujar Ny. Lia Ali Tahir.

“Selain itu juga Kapolres bolmong menambahkan,disaat kita menjalani ibadah puasa dibulan ramadhan ini mari kita sama-sama ikuti aturan pemerintah atas protokol kesehatan (Prokes) serta kita sama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Bolaang mongondow.
(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *