Herson Mayulu Tutup Usia, Wagub Kandow Merasa Sangat Kehilangan Sahabat

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

 

KOTAMOBAGU, SULUT POST – Wakil Gubernur Drs. Steven kandow, Merasa sangat kehilangan atas meninggalnya bapak Hi.Herson mayulu S,ip sebagai partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)pada hari minggu tanggal 17/04/2022 pukul 09.15 WIB. di RSUPN dr.Cipto Mangunkusumo Jakarta. Sesuai atas jadwal jenazah Almarhum yang merupakan personil Komisi V dari Fraksi PDI-Perjuangan di DPR-RI itu akan tiba di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul
06.30 wita pagi hari ini.

“Wagub Steven kandow bahwa,Duka yang mendalam menyelimuti jajaran partai politik PDI-Perjuangan se-Sulut atas meninggalnya Hi.Herson mayulu,
Hal ini tersirat dari rasa duka yang mendalam yang disampaikan Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Propinsi Sulawesi Utara (Sulut)sebagai wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.
“PDI-Perjuangan kehilangan tokoh senior, sulit tergantikan. Jadi tugas kader-kader PDI-Perjuangan untuk meneruskan kiprah dan cita-cita Haji Herson Mayulu.” Tulis Steven Kandouw melalui pesan WhatsApp pada media serta Wartawan.

Sebelumnya di akun media sosial Facebook, Steven Kandouw juga telah menuliskan ungkapan rasa atas kehilangan meninggalnya mantan Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) yang pernah menjabat dua(2) periode itu.
“Selamat jalan sahabat, teman dan seperjuangan.” Demikian tulis Steven Kandouw dalam akun Facebooknya.

“Adapun Jenazah Om Oku, panggilan akrab almarhum, sesuai rencana akan dilakukan upacara penyambutan oleh DPD PDI-Perjuangan Sulut bersama Walikota Manado Andrei Angouw.
Selanjutkan dilakukan sholat jenazah oleh pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulut dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulawesi utara.

“Dilanjutkan jenazah Ketua DMI Sulut dan Ketua LTPQ Sulut tersebut bertolak menuju rumah duka di Kota Kotamobagu (KK).Saat tiba akan disemayamkan di Rumah Duka di Mogolaing Kotamobagu, dilanjutkan dengan upacara pelepasan dengan inspektur Gubernur Sulut sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut oleh Gubernur Olly Dondokambey SE.
Dan bertolak ke Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) untuk prrsemayaman dan Sholat Jenazah di Masjid Amirul Mukminin Kawasan Pemerintahan Panango Kabupaten Bolsel.

Dan selanjutnya, pukul 13.40 Wita rencana akan dimakamkan di Perkuburan Keluarga di kecamatan
Pinolosian Kabupaten Bolsel.
Semoga amal dan ibadah Almarhum Haji Herson Mayulu S,ip diterima oleh Allah SWT Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan Amin.

(Jhon A.Waluyan/Sry N.Gobel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *