Kapolres Bolmong Berikan Bantuan Pada Korban kebakaran Di desa Toruakat.

Bolmong Raya

Media Sulut Post,Bolmong-Kapolres Bolaang mongondow (Bolmong) sangat peduli pada warga yang telah terjadi korban kebakaran pada hari yang lalu(Red) tanggal 5 mei 2022,
Sekitar pukul 13.30 wita.

Kapolres Bolmong senin 9 mei 2022
Sekitar pukul 12.30 wita hari ini, telah mengunjungi kepada pihak korban kebakaran, dan memberikan bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, dan telur, dan langsung diterima oleh pihak korban Ganap Mokodongan dan Ibu Theresia Lamia, didampingi Sangadi Toruakat Tommy Mokobela.

“Dalam kunjungan ini, Kapolres juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos, dan Kapolsek Dumoga Timur Iptu Agus Sumandik, SE dan Kasiwas Iptu Bambang AS, menyambangi.2(dua)keluarga korban kebakaran rumah tersebut.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH., MH bahwa, dalam kunjungan dan pemberian atas bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah,adalah wujud atas kepedulian dan rasa empati dari kami keluarga besar oleh Polres Bolmong, kepada warga masyarakat bolmong, yang ditimpa oleh musibah,”Ucap Kapolres Bolmong AKBP Nova irone Surentu SH,MH.

Sementara itu, pihak korban Bapak Ganap Mokodongan dan Ibu Theresia Lamia mewakili keluarga juga telah menyampaikan terima kasih, kepada Kapolres Bolmong atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.
“Kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan ibu Kapolres dan rombongan yang telah melihat langsung keberadaan kami setelah musibah kebakaran rumah, bahkan telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Ganap Mokodongan yang turut diiyakan oleh Theresia Lamia.

Selain itu kepala desa Toruakat yakni,
Tommy Mokobela, menyampaikan atas kunjungan kapolres Bolmong bersama Tim bahwa,”Saya mewakili pemerintah dan masyarakat desa Toruakat sangat mengapresiasi atas kepedulian ibu Kapolres beserta keluarga besar Polres Bolmong yang sudah datang mengunjungi warga Toruakat korban musibah kebakaran rumah dan memberikan bantuan berupa bahan sembako untuk pihak keluarga korban,”Tutur kepala desa Toruakat Tommy Mokobela.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *