Pembangunan Gedung BLK Desa Bulud Di “Pertanyakan..???

Bolmong Raya

Media Sulut Post,Bolmong- Dalam pekerjaan gedung Balai Latihan kerja (BLK) Bantuan kementrian Pusat yang ada di desa Bulud,Sampai saat sekarang ini belum di selesaikan.
(Rabu 18 Mei 2022).

“Proyek pembangunan gedung ini, Atas bantuan langsung dari pihak kementrian ketenaga kerjaan R.I, yang di peruntukan pada masyaraka desa Bulut di dalam kegiatan Workshop kejuruan Desa Bulud kecamatan Passi Barat.

Kepala desa Bulud Nurhadin mokodongan saat ditemui media bahwa, Pembangunan gedung Balai Latihan Kerja(BLK)ini mulai dikerjakan pada hari 5 Nopember 2021, dengan Anggaran 500.000.000 (Lima ratus juta rupiah) dengan waktu kerja 120 hari,Dan sampai saat ini gedung BLK di desa bulud kecamatan passi barat belum selesai,”Ucap kades Bulud.

“Sampai saat ini masyarakat bulud mempertanyakan Atas pembangunan gedung BLK yang ada di desa kami.

“Terindikasi bahwa,Pelaksana atas Pekerjaan ini dari Yayasan penggerak Pendidikan Nusantara(YPPN) sampai saat ini mo dihubungi,belum bisa untuk dapat mempertanggung jawab atas kelangsungan pekerjaan dalam pembangunan ini,”terang kades.

“Dimintakan pada Pihak terkait yakni, Kepolisian kotamobagu, bersama dengan Pihak kejaksaan kotamobagu untuk dapat melidik pembangunan gedung yang ada di desa Bulud.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *