Polres Bolmong; Jaga Situasi Kamtibmas di Bolmong Melalui Pembinaan Rohani.

Bolmong Raya

Media Sulut post,Bolmong- Peran serta Polres bolaang mongondow (Bolmong)saat ini dalam pendekatan pada Seluruh warga Masyarakat,demi untuk Stabilitas Keamanan.
Berbagai kiat dilakukan oleh Polres Bolmong dan jajarannya dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas  di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.
(Sabtu 21 mei 2022).

Kapolres Bolmong AKBP Dr.Nova irone Surentu SH,MH kepada media Sulut Postonline.id bahwa, Jelang beberapa hari lalu(Red)sempat terjadi konflik sosial dibeberapa titik wilayah desa-desa yang menyebabkan atas terganggunya situasi kamtibmas di Dumoga bersatu,”Ucap kapolres.

“Sehingga sampai saat ini, polres bolmong tetap tetap mengaktifkan pengamanan wilayah,serta patroli di tempat-tempat yang rawan.
Adapun Program Polres Bolmong saat ini untuk memberikan Siraman Rohani,Pendekatan Religius, kepada Masyarakat Bolmong terutama di Dumoga bersatu,”Ujar Kapolres Bolmong.

Selain itu pihak Polres Bolmong telah bekerja Sama dengan,Tokoh-tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Pemuda,
Untuk Siraman Rohani pada warga Masyarakat Bolmong,”Terang AKBP Dr.Nova irone Surentu SH,MH.

Menurut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH kegiatan ini dilakukan melalui atas kehadiran anggota personelnya pada kegiatan keagamaan baik di tempat-tempat ibadah,maupun di rumah warga untuk memberikan pesan-pesan rohani dan himbauan kepada warga masyarakat
yang beribadah.

Seperti yang dilakukan oleh Kaur Binops Sat Binmas Polres Bolmong Ipda Nini H. Potabuga bersama anggota Sat Binmas Jumat, 20 Mei 2022 menghadiri Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Al – Hidayah desa Osion Kecamatan Dumoga Tenggara untuk menyampaian pesan-pesan rohani dan himbauan kamtibmas.

Demikian juga yang dilakukan oleh anggota Bhabin kamtibmas Polsek Dumoga Timur Aipda John Rindengan Jumat 20 Mei 2022 malam hadir di ibadah Kolom Jemaat GMIBM Emaus Ibulagon Dumoga Dua Kecamatan Dumoga Timur, dan juga memimpin langsung kegiatan ibadah tersebut.

Kapolres berharap melalui upaya dan terobosan kegiatan kerohanian ini warga masyarakat dapat menyadari dan mau bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten
Bolaang Mongondow.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *