Gubernur Sulut; Olly Dondokambey Resmi Lantik Penjabat Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit M.M.

Bolmong Raya

Media Sulut Post, Manado- Gelar acara Pelantikan Penjabat Bupati bolaang mongondow(Bolmong), Gubernur Sulawesi Utara(Sulut) Olly Dondokambey Resmi melantik pada Penjabat Bupati Bolaang mongondow Ir.Limi Mokodompit M.M, Bersama Penjabat Bupati Kepulauan sangihe, dr.Rinny Tamuntuan di tempat Graha Gubernur H.V Worang Bumi Beringin, pada hari minggu 22 mei tahun 2022, pada Jam pukul 12.00 Wita.

“Gelar acara pelantikan ini,diikuti juga Oleh Wakil Gubernur Steven Kandow bersama ketua Tim Penggerak PKK ibu Rita Dondokambey.Dan diawali dengan penampilan Tarian kabela, dari Kabupaten bolaang mongondow bersama Masamper dari Kabupaten kepulauan sangihe.

Kemudian dalam acara tersebut di ikuti oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno SH,MH, Bersama
Ketua DPRD Sulawesi Utara dan Staf Khusus Gubernur Sulut.
Bersama mantan Bupati Lama yakni, Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow serta Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Esar Gaghana SE,M.E,bersama-sama Frokopimda Sulawesi Utara(Sulut).

“Dalam acara ini berjalan, dibacakan
Sesuai Petikan SK Kemendagri oleh
Tito Karnavian, yang dibacakan oleh Kepala Biro Pemerintahan sulawesi utara(Sulut) Oleh Weldie Ruddy Poli.

Acara berlangsung Hikmad saat Gubernur melantik dan mengangkat sumpah jabatan masing – masing penjabat yang dirangkaikan dengan penandatangan berita acara sumpah dan janji jabatan oleh masing-masing penjabat di hadapan Gubernur Sulut Olly dondokambey.

“Selain itu juga dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita acara, Penyerahan Jabatan dan penyerahan Buku Memori jabatan dihadapan Gubernur Sulut Olly dondokambey, dari Bupati Lama dan Penjabat Bupati masing masing Kabupaten Bolaang mongondow dan Bupati kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Di sela-sela Pelantikan, Pj. Bupati ir. Limi Mokodompit MM mengatakan bahwa, sebagai Penjabat Bupati, dia akan tetap melanjutkan berbagai program atas pembangunan pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Tuuk, yang sedang berjalan saat ini. “Sebagai Penjabat Bupati, saya tetap melanjutkan program pembangunan yang sudah ditetapkan Pejabat Bupati dan Wakil Bupati, dan
tidak ada yang ditambahkan ataupun dikurangi,”Terang Pj.Bupati bolmong ir. Limi Mokodompit M.M.

“Acara pelantikan ditutup dengan pelantikan Ketua penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Kepulauan Sangihe
Oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara bersama Ibu Rita Dondokambey.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *