Pemdes Poigar 3 Salurkan BLT

Bolmong Raya

BOLMONG, SULUT POST – Pemerintah Desa Poigar tiga (3) telah melaksanakan Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) untuk masyarakatnya.

Kepala desa Poigar tiga (3) bapak, Umpa Mokodompit kepada media Sulut bahwa, Dalam kesempatan ini Saya sebagai Sangadi desa Poigar tiga (3) selalu mengutamakan atas kepentingan masyarakat desa Poigar tiga, Dan saat ini desa poigar tiga giat dalam penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) dari 76 orang sebagai warga masyarakat desa poigar tiga yang layak menerima bantuan langsung tunai,”Ucap kepala desa.

“Adapun himbauan dari kepala desa poigar tiga (3) Umpa mokodompit pada Seluruh masyarakat agar dapat membantu penuh Atas kewajiban masyarakat terkait Pembayaran Pajak harus di Perhatikan,”Ujar umpa Mokodompit.

“Selain itu Pendamping kecamatan untuk desa Poigar tiga (3) Welem holden Winanti S,ip Sebagai Kasie Pemerintah desa menyampaikan pada masyarakat bahwa, Saat ini untuk Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) Tahap dua(2),”Terang Kasie Pemerintah desa Welem holden Winanti S,ip.

Kepala desa Poigar tiga(3) Umpa mokodompit mengajak kepada masyarakat agar ikuti program pemerintah bagi siapa yang belum di Vaksin agar secepatnya di Vaksin.
Serta jangan lupa selalu memakai masker dan Jauhi kerumunan.
Untuk pencegahan Covid 19.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *