Kapolres Bolmong Timur ; “Terkait dari isu Berita Pembiaran Tambang illegal di Boltim “Hal itu tidak Benar.

Bolmong Raya

Media Sulut Post,Boltim- Kapolres Bolaang mongondow Timur(Boltim)
AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara bahwa,”Terkait beredarnya informasi dan isu Atas Tambang illegal yang ada di daerah Bolmong Timur, issu dan Berita ini Hal itu Tidak Benar,” Ucap Kapolres Bolmong Timur.

“Kapolres Bolmong Timur kepada media Sulut Postonline.id bahwa,
“Saya selaku Kapolres Bolmong timur AKBP I.DEWA NYOMAN AGUNG SURYA NEGARA Selalu Mengikuti Aturan dan Undang-undang yang ada.
“Bahkan Tim Operasi Polres Bolmong Timur Sudah turun beroperasi dimana Lokasi- lokasi tambang yang ada di wilayah Bolmong Timur,”Terang AKBP I.Dewa Nyoman Agung Surya.

Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat,”Agar Jangan Mudah Percaya Atas isu-isu serta Berita Hoax yang beredar diwilayah daerah Bolmong timur,”Tutur Kapolres.

“Tentunya kapolres Bolmong Timur Selalu Siap untuk melayani Laporan dari warga Masyarakat Boltim, satu kali 24 Jam, Apabila ada Laporan Polres Bolmong timur Selalu Siap untuk malayani,Menindaki Laporan yang ada,”Terang Kapolres Boltim AKBP I.Dewa Nyoman Agung Surya Negara.

“Bahkan Kapolres Bolmong Timur Sudah menghimbau pada Warga masyarakat Bolmong Timur,Agar aktifitas Lokasi Tambang harus memiliki Izin, Dan Apabila kedapatan tidak ada izin maka Polres Bolmong timur Akan menindaki Sesuai dengan Jalur Hukum yang Ada.

(JHON A.WALUYAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *