Toko Dua Mustika Tungoi Sebagai Distributor Pupuk Di Enam Desa kecamatan Lolayan

Bolmong Raya Headline

Media Online Sulut Post, Bolmong – Sebagai Distributor Pupuk untuk Petani sawah yang ada di wilayah kecamatan Lolayan, Toko Dua Mustika Tungoi untuk di tahun 2022 sekarang ini, Menyiapkan Ribuan karung Pupuk yang diperuntukan kepada Petani yang ada di Enam (6) Desa khusus kecamatan Lolayan.

Distributor Pupuk Toko Dua Mustika Tungoi Atas Nama Herlin Oeyana, sebagai Pengedar Pupuk untuk para Petani Sawah dikecamatan Lolayan, telah menyiapkan Ribuan karung Pupuk PHONSKA Dan UREA.
“Atas kesiapan Pupuk-pupuk yang ada dugudang ini, diperuntukan pada kelompok-kelompok Petani Sawah yang ada di Enam (6) Desa-desa Se- kecamatan Lolayan.

Adapun desa-desa ini antara lain, desa Bakan, desa Tungoi Satu dan desa Tungoi dua, desa Tapaoug, dan desa Abag, serta desa Bombanon,” Ucap Herlin Oeyana kepada media Sulut Postonline.id, pada hari senin 20 Juni 2022.

Begitu juga atas kesiapan pupuk ini, Phonska dan Urea ada Ribuan karung atau Ratusan Ton, Stok persiapan yang ada di Gudang oleh Toko Dua Mustika (D.M) Tungoi,”Terang Herlin.

Di harapkan juga pada para Petani Sawah yang ada di Wilayah Areal kecamatan Lolayan terlebih khusus pada kelompok-kelompok Tani di Enam Desa baik, Desa Bakan, dan Desa Tungoi Satu, desa Tungoi dua serta desa Tapaoug, desa Abag dan Desa Bombanon agar datang dan dapat mengambil Pupuk yang Sudah di Persiapkan di Toko Dua Mustika Tungoi, karena Persiapan Pupuk di Gudang Ribuan karung serta Ratusan Ton Pupuk yang Ada.

(Jhon A.Waluyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *