Kasat Suradiman Pimpin Operasi Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Sejumlah Tempat Rawan di Bolaang Uki Bolsel

Bolmong Raya

BOLSEL, SULUTPOSTONLINE.ID – Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polres Bolmong Selatan(Bolsel) melaksanakan kegiatan Patroli Subuh dengan sasaran obyek vital, pemukiman penduduk dan tempat potensi kerawanan lainnya, Jumat (8/7/22).

Personel Satuan Samapta Polres Bolmong Selatan dibawah kendali Kasat Samapta AKP Suradiman melaksanakan patroli subuh di pusat perkantoran panango Desa Tabilaa, dilanjutkan kepemukiman penduduk dan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Bolaang Uki.

Personel Patroli kemudian menyampaikan imbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, petugas juga menyampaikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kasat Samapta AKP Suradiman kepada Sulut Post mengatakan, pelaksanaan patroli subuh di pemukiman penduduk serta tempat ibadah, objek vital dan tempat lainnya yang berpotensi kerawanan, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bolsel.

Dengan adanya kegiatan Patroli Subuh yang digelar Polres dan Polsek jajaran, tentunya diharapkan mampu untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah kabupaten Bolmong Selatan.

(Sri dhyna Nafira kvg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *