Akan Dibuka Bupati, Turnamen Sepak Bola Sangadi Pinonobatuan Barat Segera Bergulir

Bolmong Raya Serba Serbi Terkini Terpopuler

BOLMONG, SULUT POST – Turnamen Sepak Bola Sangadi CUP Pinonobatuan Barat Open segera bergulir. Kejuaraan yang digagas oleh Sangadi Felix Kalo Rapar tersebut bakal menggelegar menghebohkan dunia persebakbolaan daerah, pasalnya peserta yang akan mengisi kejuaraan tersebut bukan saja hanya berasal dari bumi Totabuan, tetapi juga terbuka club-club sepak bola yang berada di se-antero Sulawesi Utara (Sulut).

Sesuai dengan nformasi yang disampaikan oleh Ketua panitia Turnamen Terbuka Sangadi CUP Pinonobatuan Barat Herri Lumantouw, kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, bersama Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK,SH,MH, dan Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf. Topan Anker S.Sos, Minggu 24 Juli 2022 pukul 14.00 Wita nanti.

Menurut Herri, saat ini ada club sepak bola yang sudah mendaftar, yakni 20 club.

“Saat ini yang sudah mendaftar kepada panitia baru 20 club. Jadi masih ada 12 club lagi kami tunggu untuk segera mendaftar,” sebut Herri.

Sebagai ketua panitia, dirinya berharap agar turnamen ini bisa diikuti oleh club-club sepak bola yang ada di seluruh provinsi Sulawesi Utara.

Pada waktu yang sama, kepala desa Pinonobatuan barat Felix Kalo Rapar mengatakan, pengamanan akan melibatkan Polres Bolmong bersama pihak TNI, beserta warga dari desa Pinonobatuan Barat, desa Pinonobatuan induk, kelurahan Imandi, serta desa Mogoyunggung.

Menurut sangadi, maksud dilaksanakannya turnamen tersebut, untuk mempererat terus silaturahmi dari desa Pinonobatuan Barat dengan desa tetangga, serta semua desa-desa lainnya yang ada di Dumoga Timur dan Dumoga Raya.

Sesuai program panitia, Turnamen Sepak Bola Sangadi CUP Pinonobatuan Barat Open tersebut akan memperebutkan uang tunai Rp. 77 juta serta piala bergilir Polres Bolmong.   

Reporter : Jhon A.Waluyan

#Sulut Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *