Kapolres Slamet Ramelan Bangun Sinergitas Bersama Sejumlah Awak Media

Bolmong Raya

SULUT POST, BOLMONG – Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Slamet Ramelan terima kunjungan sejumlah awak media yang kesehariannya melakukan peliputan di wilayah hukum kabupaten Bolaang Mongondow, Senin, (15/8/2022).

Meski dalam keadaan sibuk pun, tampaknya, Kapolres yang baru menjabat ini tetap menyediakan waktunya untuk bertatap muka dengan para insan Pers yang menyambanginya.

Dalam pertemuan bersama Kapolres tersebut, Kapolres menyampaikan, peran media sangat penting untuk mempublikasikan kinerja jajaran Polres Bolmong.

“Media sangat penting perannya untuk mempublikasikan kinerja Polres Bolmong, maka dari itu media sangat penting bersinergi bersama dengan pihak kepolisian,” sebut Kapolres.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Bolmong untuk dapat terus menjaga stabilitas keamanan, agar tercipta kedamaian di tengah masyarakat.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut, yaitu Kasi Humas Polres Bolmong IPTU Herold Mantiri bersama Kabag OPS Kompol Ali Taher SH, beserta sejumlah awak media Online. (Jhon A.Waluyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *