Satsamapta Polres Bolsel Bersihkan Jalan Bersama Warga

Bolmong Raya POLRI Terkini Terpopuler

BOLSEL, SULUTPOSTONLINE.ID – Satuan Samapta Polres Bolmong Selatan bersama masyarakat Desa Tabilaa, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan tanah yang menutupi badan jalan, Senin 19/9/2022 Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan kerja bakti yang bertempat di jalan trans Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan tersebut, dipimpin oleh Kaurbinopsnal Samapta Ipda Didik Kustiyana.

Kaurbinopsnal kepada media ini mengatakan, tanah menutupi badan jalan karena curah hujan yang tinggi, serta drainase yang tidak berfungsi dengan baik sehingga air yang bercampur tanah dan lumpur meluap ke jalan dan menutupi sebagian jalan di jalan trans Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolmong Selatan.

Sat Samapta Polres Bolsel dbantu sejumlah warga melakukan pembersihan tanah tersebut untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan kemacetan arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara roda dua dan empat, atau lebih serta pengguna jalan lainnya yang melintas dilokasi tersebut. (Sri dhyna nafira kvg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *