Bupati Royke Roring Irup Pelepasan Almarhum Kadis Teddy Lumintang

Headline Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOSTONLINE.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si Irup Pelepasan Jenazah dari Almarhum Silvanus P. T. Lumintang, ST dalam Keluarga Lumintang – Gumansing, Minggu (23/10/2022) bertempat di Lobby Kantor Bupati Minahasa.

Tedy sapaan akrab almarhum, meninggal pada umur 54 tahun 20 hari. Jabatan terakhirnya adalah sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Minahasa.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan duka cita yang mendalam.

” Telah gugur seorang aparat sipil negara yang sementara melaksanakan tugas pemerintahan, bembangunan dan sosial kemasyarakatan terlebih kusus dalam penataan infrastruktur di Kabupaten Minahasa. telah berpulang seorang pelayan Tuhan yang memberi diri melayani, Inilah rekan kita, saudara kita Almarhum Silvanus P. T. Lumintang, ST,” Kata Bupati.

Lanjut Bupati, kiranya pengabdian pelayanan dan berbagai karya perjuangan almarhum sejak menitikarir dari staf hinga kepala dinas dan tugas pelayanan almarhum di gereja dan tugas dan tanggung jawab dilingkungan masyarakat tapi juga seorang profesional sebagai seorang sarjana teknik menjabat wakil ketua persatuan insinyur indonesia cabang minahasa dan berbagai peran yang di tunjukan alamarhum sepanjang hidupnya.

” Itu tentunya yang menjadi kekuatan bagi keluarga dan penghiburan bagi keluarga karena pernah hadir seorang suami, seorang ayah, seorang adik, seorabg kakak, sorang rekan pelayanan, sorang rekan kerja bagi kita sekalian yang memberi diri dengan sunguh sampai akhir hayat, sebagai mana tertulis dalam kitab Masmur 116 : 15-16 “Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya”. Selamat jalan rekan sekerja, selamat jalan sang patriot Tuhan kiranya memberi kekuatan dan penghiburan bagi keluarga dan kita semua dan Tuhan memampukan kita melakukan tugas dan tanggung jawab kita yang sudah dilakukan almarhum,” tutup Bupati

Turut mendampingi bupati, Sekda Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos bersama Ketua DWP Kabupaten Minahasa Ny. Juliaty Muntu Komalig dan Jajaran Pemkab Minahasa. (*/Wily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *