Sekda Frits Muntu : 7 dan 8 Desember 2022, 134 Pelamar Nakes PPPK Minahasa Ikut Seleksi

Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUT POST – Panitia Seleksi CASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tenaga Kesehatan kabupaten Minahasa, akan menggelar seleksi kompetensi selama dua hari yakni tanggal : tanggal 7 Desember 2022 bertempat di kantor Regional XI BKN Manado, tanggal 8 Desember 2022 bertempat di Poltekes Kemenkes Manado, tanggal 8 Desember 2022 bertempat di kantor Regional XI BKN Manado dan pada tanggal 14 Desember 2022 di kantor UPT BKN Pontianak.

” Sesuai dengan jadwal dan tahapan penerimaan CASN PPPK Tenaga Kesehatan, tanggal 7 dan 8 digelar seleksi kompetensi bagi 134 pelamar ,” ujar Ketua Panitia Seleksi CASN Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Senin (5/12/2022).

Dikatakan Muntu, seleksi kompetensi bagi 134 peserta, ada beberapa persyaratan yang wajib ditaati oleh setiap pelamar, selain mencetak sendiri tanda peserta melalui laman resmi panitia seleksi CASN PPPK Tenaga Kesehatan kabupaten Minahasa yang sudah diketahui oleh pelamar. Pelamar dinyatakan sehat atau bebas dari Covid 19 dan telah menerima vaksinasi lengkap.

” Pelamar yang dinyatakan suhu tubuhnya diatas 37,3 derajat Celcius akan mengikuti seleksi di tempat khusus yang disiapkan panitia, namun jika ada peserta yang oleh tim kesehatan tak bisa ikut seleksi, maka pelamar tersebut akan mengikuti seleksi sesi cadangan yang waktu di tentukan oleh BKN. Dan jika ternyata pelamar tidak mengikuti sesi cadangan maka pelamar tersebut dinyatakan gugur ,” terang Muntu.

Selain itu ada tata tertib yang wajib dipatuhi oleh semua pelamar. Tata tertib ini berisikan hal-hal penting yang wajib di taati demi lancar dan suksesnya seleksi ini.

” Tata tertib berisi pelamar wajib hadir 90 menit sebelum seleksi di mulai, pelamar wajib menyerahkan KTP Elektonik dan pelamar wajib mengisi deklarasi sehat yang telah dicetak, pelamar telah terdaftar dalam pedulilindungi atau jika belum wajib menunjukkan hasil swab atau pcr dengan hasil negatif Covid 19, ” jelas Muntu.

Dibagian akhir Muntu berpesan kepada seluruh pelamar agar mematuhi ketentuan yang telah dicantumkan dalam laman resmi panitia seleksi dan terus memantau laman agar tidak ketinggalan informasi dari panitia CASN.

” Yang paling penting adalah pelamar jangan sampai tertipu oleh pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dan lainnya. Dan ingat keputusan panitia final dan tidak bisa digangu gugat ,” papar Muntu.(*/Wil Wongkar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *