Bupati Royke Roring Irup Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

Headline Minahasa Terkini Terpopuler

Apel Gelar Pasukan tersebut dikuti oleh anggota Polri jajaran Polres Minahasa, Prajurit TNI 1302/ Minahasa, Dinas Damkar, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan ASN di Pemkab  Minahasa.

Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kapolri Jend.Pol. Drs. Listyo Sigit oleh Bupati Minahasa.

“Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana.. Melalui apel ini diharapkan pengamanan dapat terselanggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan natal 2022 serta tahun baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan Kondusif, “Baca Bupati.

“Saya dan wakil Bupati berharap kerjasama dan koordinasi antara Pemkab Minahasa dengan Forkopimda Plus semakin ditingkatkan. Semoga sinergitas ini akan semakin mendorong percepatan pembangunan terutama dalam menyikapi dan mensolusikan berbagai perkembangan strategis di daerah kabupaten Minahasa demi keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan kita semua,” pungkas ROR.

Turut hadir mendampingi Bupati ROR, Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK, Waka Polres Kompol.Yindar T.Sapangallo S.Sos, mewakili Dandim 1302/ Minahasa Mayor Inf.Vino Satrio Onibala,  Kajari Tondano Dicky Oktavia SH.MH, Ketua Pengadilan Nova L.Sasube.SH, MH.

Apel juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintahan Drs.Riviva Maringka,M.Si, Kalapas Tondano Yulius Paath S.I.P., D.E.A Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Tomy Wuwungan S.Pd, Kadishub David Mangundap SE, Kaban Kesbang Pol Yani Moniung, Kadiskes. Dr.Olviane I.Rattu, para PJU Polres Minahasa, sejumlah Prajurit TNI Kodim 1302 Minahasa, para ASN jajaran Pemkab Minahasa serta Satgas Pengamanan Nataru yang ter Sprint.(Wil Wongkar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *