Raih Cum Laude, Bupati Joune Ganda Ketambahan Gelar Magister Manajemen

Minut Terkini Terpopuler

MINUT, SULUT POST – Lulus dengan Predikat Cumlaude Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.Si tuntaskan studi Strata 2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Manado., Kamis 12 Januari 2023 bertempat di Kampus Universitas Samratulangi Manado fakultas ekonomi dan bisnis.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM)/ dibelakang namanya usai menjalani ujian/sidang komprehensif strata 2 (S2) .

Dalam menjelaskan tesis yang berjudul “STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA BERBASIS MASYARAKAT ( COMMUNITY BASED TOURISM) (Studi Pada Desa Wisata di Kabupaten Minahasa Utara), Joune Ganda mengulas tuntas berbagi hal yang terkait dengan pengembangan Pariwisata, khususnya desa wisata di Minahasa Utara dihadapan tim penguji.

Kegembiraan Bupati tampak terlihat setelah menyelesaikan ujian, dengan selesainya studi magister manajemen maka seluruh perkuliahan yang mencakup beberapa universitas telah selesai, diketahui Bupati Joune Ganda menjalani perkuliahan pada 3 kampus berbeda yakni Universitas Indonesia (UI) (Strata 2) study Kajian Perkembangan Perkotaan Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG), Universitas Negeri Manado (Strata 2) Prodi Administrasi Negara (AN) dan Universitas Samratulangi Manado (Strata 2) Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dengan meraih gelar ini Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.Si., M.M., mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga serta semua pihak yang telah membantu kelancaran ujian tersebut, didasari oleh semangat untuk memberikan contoh kepada masyarakat, untuk selalu berupaya mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga diharapkan mampu bekerja secara profesional.

Sidang Komprehensif tersebut dihadiri 5 pengujì yaitu: Prof. Dr. Bernhard Tewal, SE.,ME.,CWM selaku Ketua/Penguji, Willem J.F.Alfa. Tumbuan, SE., MSc., PhD Sekretaris /Penguji., Prof. Dr. Silvya L. Mandey, SE.,MSi.,CWM. Anggota/Penguji., Dr. Arrazi Hasan Jan, SE.,MSi. Anggota/Penguji., dan Dr. Djurwati Soepeno, SE.,MM., CWM. (“”/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *