MarkPlus Manado

Terus Perluas Jangkauan Bisnisnya, Peresmian MarkPlus Manado Diapresiasi Olly Dondokambey

Headline Manado Terkini Terpopuler

MANADO, SULUT POST – Pionir perusahaan konsultan pemasaran Indonesia, MarkPlus, Inc. kembali perluas
jaringannya di Manado setelah 11 Januari silam meresmikan cabang di Pekanbaru. Cabang ke-8 ini diresmikan pada Selasa (8/2/2022).

MarkPlus Manado
Potret Peresmian MarkPlus Manado, Senin 8 Februari 2022 yang dihadiri tokoh-tokoh dari berbagai Sektor pemerintahan hingga swasta.

Ekspansi ini jadi aksi nyata MarkPlus, Inc untuk terus melebarkan sayap kewirausahaan dan pemasaran di penjuru negeri.

Acara peresmian tersebut dihadiri beberapa tokoh penting, diantaranya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrei Angouw, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Pimpinan Wilayah Bank BNI Suluttenggo Malut Irwan Eka Putra, Pimpinan Wilayah Bank BRI Suluttenggo Malut John Sarjono, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat MBA, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily, Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki, Founder Rumah Alam Manado Alexander Chang, Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya, serta jajaran IMA Manado.

“Terima kasih Pak Hermawan atas motivasi yang diberikan ke masyarakat Sulawesi Utara terkait pariwisata. Karena saat turis datang, investasi dari Tiongkok banyak masuk. Sejauh ini sudah ada tiga perusahaan masuk untuk produk kelapa dan ekspor langsung ke Tiongkok. Kalau kita bisa menggalakkan pariwisata, sektor lain pasti bisa mengikuti”, ujar OD, sapaan akrab Gubernur Sulawesi Utara ini pada Selasa (7/2).

Sang bengawan pemasaran, Hermawan Kartajaya, sempat mengulas bagaimana Olly, selaku Gubernur Sulut mampu mengembangkan Sulut menjadi wilayah favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara nomor dua setelah Bali. Hal ini juga disampaikannya pada acara pelantikan presiden IMA tepat sehari sebelum peresmian MarkPlus Cabang Manado, Senin (8/2).

MarkPlus, Inc. yang berkantor pusat di Jakarta, saat ini memiliki cabang di Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Manado. Disampaikan oleh Estania Rimadini, General Manager & Corporate Secretary MarkPlus Indonesia, pihaknya berharap cabang baru ini dapat berkontribusi dalam pengembangan Kota Manado, khususnya di bidang sumber daya manusia dan sektor pariwisata Sulawesi Utara.

Berkolaborasi dengan Rumah Alam, dalam perhelatan ini diresmikan pula Hermawan Kartajaya Green School – Rumah Alam Manado.

“Inovasi ini jadi bagian tak terpisahkan dari MarkPlus Manado, yang produk unggulannya yaitu CIEL Boot Camp yang diharapkan dapat mengembangkan kepemimpinan dari masyarakat Sulawesi Utara”, ujar Estania.

Acara ini dimeriahkan dengan penganugerahan CIEL Medal Award kepada Gubernur Sulawesi Utara yang dinilai telah berhasil menggalakkan sektor pariwisata. Tak ayal saat ini Sulut berhasil menjadi salah satu destinasi unggulan, yang dampaknya pada kelancaran perdagangan dan investasi wilayah.

Terobosan baru MarkPlus tahun ini tak hanya dengan membuka cabang baru di berbagai wilayah layaknya Pekanbaru dan Manado.

Saat ini perusahaan pemasaran tersebut tengah gencar mempersiapkan gelaran penghargaan annual-nya, WOW Brand Festive Day 2022 serta festival pemasaran IEMF (Islamic Entrepreneurship Marketing Festival) 2022 dalam
waktu dekat yang kabarnya akan dilaksanakan secara offline. (***)

 

Ediftor : Stenly Mamuaja

#sulutpost

#sulutpostonline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *