HUT ke-28 RSUP Kandou

Syukuran HUT ke-28 Tahun RSUP Kandou, Ini Kesaksian Dirut Jimmy Panelewen

Headline Manado

MANADO, SULUT POST – Keluarga besar RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 28 Tahun, Rabu (08/02)

Berlangsung di Gereja Lukas Oikumene, Ibadah HUT tersebut dipimpin oleh Pendeta, dr Lenny Matoke,Sp.S, namun sebelumnya di isi puji pujian oleh masing masing Direksi, selanjutnya pujian dari Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr,dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD.

Dirut Jimmy Panelewen saat membawakan kesaksian menyampaikan bahwa di HUT RSUP Kandou yang ke 28 banyak capaian yang diraih, walaupun banyak tantangan dan rintangan,dinamika, akan tetapi puji Tuhan semua bisa terlewati. Sehingga Kementerian Kesehatan yang merupakan pimpinan dari RSUP Kandou mengatakan RS Kandou walaupun ada diujung timur Indonesia tetapi tidak henti untuk melakukan inovasi.

“RSUP Kandou selalu mendapat apresiasi dari Kementerian Kesehatan, dan semua karena Tuhan yang memperkenankan itu terjadi,”ujar Dirut.

Selain itu Panelewen juga menyatakan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas pertolongannya sampai saat ini masih dipercayakan pimpinan untuk memimpin RSUP Kandou.

“Ketika masih diberi kesempatan memimpin Rumah Sakit ini, itu berarti tugas serta tantangan besar akan menjadi tugas dan tanggung jawab kita,”kata orang nomor satu di RSUP Kandou.

Mengutip dari Firman Tuhan, Dirut Panelewen mengatakan, jangan berpuas diri dengan keangkuhan karena mencapai sesuatu,

“Sementara kebutuhan pasien yang lebih penting yang tidak bisa dilihat dari sisi ilmu pengetahuan berdasarkan ilmu pengetahuan kita,” ucap Dirut.

Ditambahkannya pelayanan Rumah Sakit harus bertumbuh, karena ekspektasi dari masyarakat terhadap Rumah Sakit Kandou juga bertumbuh.

“Dengan status RSUP Kandou saat ini dengan pencapaian pencapaian yang membanggakan maka jawab kebanggaan itu dengan melakukan sesuatu yang baik pula,” tutur Panelewen.

Dirinyapun menyampaikan selaku Pimpinan pribadi, keluarga berserta manajemen RSUP Kandou menyampaikan terima kasih atas kerja keras, dukungan suport dari teman teman, yang berujung kepada pelayanan kepada masyarakat dan semua hanya hormat kemuliaan nama Tuhan.

“Jangan ragu, melayanilah dengan penuh keyakinan dan pasti Tuhan akan menolong kita semua,”pungkasnya.

Hadir juga Direktur SDM Pendidikan Umum, Dr,dr Ivonne E Rotty,M.Kes, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN, Frets Melope,SE,MSi, dan para mantan Direktur RSUP Kandou Manado. (***)

 

Sumber : Hukormas RSUP Kandou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *