Wakapolres Yindar Sapangallo

Wakapolres Sapangallo Dampingi Tim Monitoring Korlantas Polri Monevsos di Polres Minahasa

POLRI Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUT POST – Tim Monitoring evaluasi (Monev) Korps lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Vendra Riviyanto SIK, MH lakukan sosialisasi pelaksanaan analisis dampak Lalu lintas di Polres Minahasa, Kamis (09/03/3023) siang di ruang Maesa Mako Polres Minahasa.

Tim monitoring didampingi oleh Waka Polres Kompol Yindar T. Sapangallo, S.Sos. Adapun materi pembahasan saat itu, yakni tentang evaluasi dampak Lalu Lintas kepada jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan dinas terkait yang ada di Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam evaluasi tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa, David Mangundap SE, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daudson Rombot MT, Stevi Tampi ST serta undangan lainnya.

Kombes, Pol Vendra Riviyanto, SIK,MH kepada wartawan menyampaikan kegiatan sosialisasi dilaksanakan dalam rangka kolaborasi bersama pemerintahan yang ada di Minahasa, dalam hubungannya sebagai daerah parawisata dan kota pendidikan.

“Untuk menunjang daerah patiwisata dan kota pendidikan, maka sosialisasi ini dilaksanakan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab),” Kata kombes Riviyanto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops AKP. Ruddy Repi, Kasat Lantas AKP Riyan Wahyuningtiyas SIK, KBO Lantas IPDA Boby Eliyas, serta jajaran Satuan Lalulintas Polres Minahasa. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *