Pasar Senggol Di Kotamobagu Dibuka Kamis 13 April 2023

Bolmong Raya Headline Terkini Terpopuler

KOTAMOBAGU,SULUTPOST-Asisten II Pemerintah Kota-Kotamobagu, kepada awak media menyampaikan, bahwa berdasarkan hasil rapat koordinasi dan evaluasi, Pemerintah Kotamobagu menjadwalkan rencananya Pasar senggol dibuka pada Kamis 13 April 2023 pekan ini.

Demikian itu dikatakan oleh Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotamobagu, Hj.Sitty Rafiqah Bora, kepada awak media Selasa 11 April 2023.

“Insya ALLAH pasar senggol dibuka hari kamis. Makanya, kami berusaha hari ini semua sudah bisa rampung baik penomoran agar dapat diketahui berapa lapak semuanya supaya saat pendaftaran kami dapat mengetahui berapa kapasitasnya, dan mudah terkontrol,” ujar Asisten II Pemkot Kotamobagu.

Lebih lanjut kata Asisten II, bahwa untuk pendaftaran pedagangnya akan dibuka hari ini (selasa-red) 11 April 2023, tepatnya di Disperindagkop Kotamobagu, sehingga bagi yang berminat bisa segera lakukan pendaftaran dengan melampirkan identitas diri masing-masing.

“Selasa (hari ini-red) dibuka pendaftaran dan Kamis nanti pasar senggol dibuka oleh pemerintah,”terang Sitty Rafiqa Bora.

Seraya menambahkan, tujuan pemerintah menyiapkan pasar senggol, tidak lain untuk bagaimana masyarakat bisa menikmati atas kehadiran pasar senggol menyongsong lebaran idul fitri 1444 Hijriah. tutupnya.(Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *