JG Duet ONCE

Bupati Joune Ganda Adu Vokal Dengan Once ‘Dewa’ Andre Hehanussa

Minut

MINAHASA UTARA, SULUTPOST – “Musik Indonesia Keren” yang berlangsung di JG Center, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menampilkan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia seperti Once Mekel, Andre Hehanussa dan kolaborasi artis-artis lokal ternama Sulut seperti penyanyi Lagu Mama Ani Nella, Oscar Posso, Astrid Simboh, berlangsung hebat dan spektakuler.

Menariknya lagi, saat penyanyi top Indonesia Andre Hehanussa membawakan sejumlah tembang-tembang manis yang dipopuler olehnya,, penyanyi berdarah Ambon ini, mengundang Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE, MAP, MM, MSi untuk berduet.

Tembang manis berjudul “Kuta Bali” dibawakan Andre Hehanussa berduet dengan Joune Ganda, yang juga Ketua PAPPRI Sulut.

Joune Ganda dan Andre Hehanussa beradu vokal saat duet lagu Kuta Bali. Masyarakat serta artis-artis Nasional dan lokal sempat terheran-heran akan suara merdu Joune Ganda, saat beradu vokal dengan Andre Hehanussa.

Performan Joune Ganda membawakan lagu Kuta Bali, tak kalah hebat dari Andre Hehanussa. Selain suara Joune Ganda sangat merdu, penampilan panggungnya oke banget, sehingga suara pujian serta applaus dari masyarakat yang datang melihat penampilan penyanyi-penyanyi Nasional di konser musik itu, tak henti.

“Wow pe gaga tu pe Bupati Joune Ganda pe suara,” tutur Sendy warga Kauditan dan Ronny warga Airmadidi, Selasa (11/04/2023) tadi.

Konser musik Indonesia Keren kerja sama DPP PAPPRI dan PAPPRI Sulut yang diketuai Joune Ganda akhirnya ditutup oleh penampilan penyanyi Nasional berdarah Manado Once ‘Dewa”. Once membawakan lagu saat bersama grup band Dewa dan lagu dari Bob Tutupoli membuat suasana malam di kawasan JG Center terbawa irama dan alunan musik yang ada.

“Tempat JG Center ini sangat bagus dan menarik. Bupati/walikota di Indonesia harus ikut seperti pak Bupati Joune Ganda punya tempat untuk nyanyi. Saya punya impian punya tempat musik seperti ini tapi Pak Joune Ganda sudah wujudkan mimpi saya. Terima kasih Pak Bupati Minut Joune Ganda,” ungkap Once yang disambut applaus penonton di gedung JG Center.

Once juga sempat mengundang Joune Ganda berduet, sehingga membuat suara malam di lokasi JG Center semakin bergairah.(*/Afen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *