DPC Demokrat Kotamobagu, Resmi Daftarkan Seluruh Calegnya Di KPU

Bolmong Raya Headline

KOTAMOBAGU,SULUTPOST-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kotamobagu resmi mendaftarkan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Deemokrat  yang dipastikan akan mengikuti kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 nanti.

Rombongan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat (PD) tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota-Kotamobagu, Minggu 14 Mei 2023, pukul: 14:00 Wita, bersama para Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) yang tersebar di 4 kecamatan penjuru di wilayah Kota-Kotamobagu.

Saat tiba di KPU, jajaran pengurus Partai Demokrat, langsung di sambut oleh Ketua KPU Kotamobagu dan fungsionaris KPU lainnya, di dampingi Ketua Bawaslu Kotamobagu pada proses pendaftaran caleg Partai Demokrat Kotamobagu.

Dari jumlah caleg yang di daftarkan oleh partai demokrat dari masing-masing daerah pemilihan yang tersebar di wilayah Kota-Kotamobagu, kabarnya semua prasyaratnya terpenuhi beserta dilampirkan dokumen (berkas) sesuai apa yang menjadi ketentuan yang diminta oleh KPU.

Pantau awak media, proses pendaftaran Bacaleg tahun 2024 berjalan cukup baik. walaupun nampak ratusan masa pendukung dari masing-masing caleg memadati halaman kantor KPU Kotamobagu. namun, hal itu tidak mengganggu jalannya proses pendaftaran yang berlangsung di Kantor KPU.

Tak hanya itu saja, Nampak pula beberapa politisi kawakan Partai Demokrat Kotamobagu, juga incumbent. diantaranya Ir. Ishak R Sugeha ME, Reggie Manoppo S.Sos, Alfitri Tungkagi, di dampingi oleh kader muda PD, yakni, Bung Geral Runtuthomas, dan Run Lobangon, beserta jajaran pengurus DPC PD Kotamobagu lainnya. (Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *