Bupati Bolmong Limi Mokodompit Gelar Pertemuan Dengan Dirut Dan Seluruh Jajaran Pegawai PDAM

Bolmong Raya Headline

BOLMONG,SULUTPOST-Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, menggelar pertemuan bersama Dirut PDAM Bolmong beserta seluruh jajaran pegawai Perusahan Daerah Air Minum, pada Senin 12 Mei 2023 kemarin.

Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Limi Mokodompit tersebut, disambut antusias oleh Plt Direktur Utama (Dirut) Alfrida Poluan dan Direktur Teknik Musri Pasambuna serta seluruh jajaran pegawai PDAM yang ada.

Kepada awak media Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan pertemuan bersama Plt Dirut PDAM dan seluruh jajaran pegawai PDAM yang ada, hanya berkaitan dengan evaluasi kerja untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, bahwa pergantian Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (Dirut PDAM) beberapa hari yang lalu,  murni merupakan penyegaran di dalam roda Pemerintahan.

“Pergantian Direktur PDAM merupakan dinamika serta penyegaran dalam roda pemerintahan, tak ada kaitanya dengan politik, jadi tidak perlu di besar- besarkan,” ungkapnya.

Limi menyebutkan, bahwa Direktur yang lama sudah bekerja dengan baik.

“Dirut PDAM sebelumnya sudah bekerja dengan baik, yang Maka apa yang sudah baik ini, perlu kita tingkatkan dan di maksimalkan,”ujar Penjabat Bupati Limi Mokodompit usai dirinya menggelar pertemuan Pada Senin 12 Mei 2023 siang kemarin.

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati juga berharap PDAM dapat memberikan kontribusi bagi daerah, dengan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Air bersih harus tersedia buat rakyat karena itu merupakan hak rakyat, maka pelayanannya harus bagus pada masyarakat. Jika penerimaan perusahaannya bagus, maka kesejahteraannya meningkat, berarti kita juga bisa menaikan kesejahteraan mereka,” terang Bupati.

Sementara itu, Plt Dirut PDAM Bolmong, Alfrida Poluan mengatakan akan siap menjalankan tugasnya sebagai Plt Dirut PDAM.

“Sebagai Dirut, Tentu saya siap melanjutkan, mana yang baik tentu akan ditingkatkan, dan sampai hari ini semua baik-baik saja dan tidak ada masalah”, ungkap Dirut PDAM Alfrida Poluan. (Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *