Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa Awal Bulan Juli

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan Juli

Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOST – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar ibadah oikumene awal Bulan Juli Tahun 2023, Senin (3/07/2023) bertempat di gereja GMIM Sentrum Tondano. Pendeta H O Tampi M.Teol, khadim dalam ibadah tersebut.

Sekda Minahasa Dr Lynda Watania M.Si, mengatakan tiap awal bulan berjalan Pemerintah Kabupaten Minahasa , menggelar ibadah awal bulan. Ibadah awal bulan tentu memiliki tujuan yang hendak dicapai, agar sebelum kita melaksanakan tugas dan tanggung-jawab di bulan berjalan kita disegarkan lebih dulu dengan kebenaran firman Tuhan yang nantinya akan menuntun kita dalam melaksanakan tugas.

” Saya berharap lewat ibadah ini maka sebagai ASN, THL kita senantiasa dikuatkan serta dimampukan untuk melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat,” tutur Watania.

Dia juga mengatakan melalui ibadah ini kita semakin memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan saling menghormati serta menghargai dalam bingkai toleransi yang selama ini sudah kita bangun.

”Kiranya melalui ibadah ini semangat persatuan dan kesatuan dalam balutan kebersamaan dan saling hormat-menghormati akan selalu menjadi penyejuk dan pemersatu untuk meningkatkan kebersamaan yang akan mendorong kualitas kerja kita menjadi lebih baik ,” pungkas Sekda. (*/Wil Wong)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *