Kapolres Ketut Suryana Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 18 Personel

Minahasa

MINAHASA, SULUTPOST – Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM., memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS sebanyak 18 personel, di lapangan Tantya Sudhirajati Polres Minahasa, Senin (03/07/2023).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Minahasa mengatakan, pada hari ini patut kita syukuri kepada Tuhan yang Maha Esa, di mana rekan-rekan kita yang hari ini melaksanakan korp raport kenaikan pangkat, patut kita syukuri.

Lanjutnya, berbagai kegiatan dan persoalan selama rangkaian kegiatan hari Bhayangkara sudah kita lampaui dan sudah kita laksanakan.

“Sehingga baru sekarang bisa dilaksanakan kegiatan kenaikan pangkat. Jadi mudah-mudahan ini tidak mengurangi makna dan arti bagi rekan rekan yang naik pangkat,” ucapnya.

Ia melanjutkan, untuk rekan-rekan yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat saya ucapkan selamat.

“Apa yang disandang di pundak, dengan pangkat yang baru maupun di kerah, itu adalah suatu usaha dari rekan rekan semua,” ujarnya.

Mudah-mudahan dengan pangkat baru ini, pekerjaan dapat lebih ditingkatkan lagi, ia menambahkan.

“Karena pangkat baru adalah tanggungjawab yang baru, kemudian pada ibu-ibu yang sudah mendampingi bapak-bapak yang naik pangkat saya ucapkan terima kasih, mudah mudahan dengan pangkat yang baru ini bapak-bapaknya lebih semangat dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Lebih lanjut Ketut Suryana menyampaikan, saya selaku Kapolres Minahasa mengucapkan selamat kepada rekan-rekan semua. Mudah-mudahan dengan pangkat baru dan dengan suasana yang baru, dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Diketahui, korp raport adalah upacara kenaikan pangkat reguler yang digelar rutin setiap periodenya bagi personel Polri dan ASN yang sudah cukup syarat dan berdedikasi tanpa adanya pelanggaran selama bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *