Sambut Hut Kemerdekaan RI Ke-78, Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat Dan Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Bolmong Raya Headline

BOLMONG,SULUTPOST- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegiatan jalan sehat dan pembagian 10 (sepuluh-red) juta bendera merah putih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang bekerja dilingkub Pemkab Bolmong, pada Jumat 4 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, tampak dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmomg) Ir.Limi Mokodompit MM,

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Pemkab Bolmong menggelar kegiatan jalan sehat. Jumat 4 Agustus 2023.

Penjabat Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, Dalam sambutannya menyampaikan, ia menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Menurut Bupati, kegiatan yang digelar ini, tentunya akan memberikan dampak positif yang mampu meningkatkan derajat maupun sema gat bagi kita semua.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, dimana era digitalisasi saat ini, kita bisa meramaikan beranda media sosial dengan postingan-postingan bertema kemerdekaan, cinta tanah air, serta semangat nasionalisme dan patriotisme,” ucap Bupati.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, saat menyampaikan sambutan dalam pelaksanaan kegiatan menyambut Hut RI.

Lebih lanjut kata Bupati, dimana kesemuanya itu adalah hal-hal positif yang kemudian berkenaan dengan momentum menyambut kemerdekaan republik indonesia, Sekaligus merajut kembali semangat persatuan dan kesatuan yang mulai usang terkikis oleh perubahan zaman. ujar Bupati Limi Mokodompit.

Dikatakan Bupati, tujuan kegiatan pembagian bendera merah putih ini juga adalah sebagai upaya membangkitkan rasa cinta kepada bangsa dan negara, menggugah rasa patriotisme, serta meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat, maupun sebagai identitas, simbol alat pemersatu bangsa Indonesia.

Foto: Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, dan jajaran forkopimda dan OPD. Jumat 4 Agustus 2023

“Kegiatan seperti ini tentunya memberikan dampak positif, di dalam menyongsong dan memperingati hari kemerdekaan republik indonesia sesuai edaran yang di keluarkan Kemendagri RI, terkait pembentangan 10 juta benderah merah putih di seluruh daerah.”tandas Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan yaitu, Unsur Forkopimda, para Asisten, OPD, Camat, Sangadi, serta ASN lingkup pemkab Bolmong.

(Lucky Lasabuda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *