Keluarga Wabup Dondokambey-Lengkong Rayakan HUT Pernikahan ke-39

Minahasa

MINAHASA, SULUTPOST – Wakil Bupati Minahasa Pnt. Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Pnt. Martina Watok Lengkong SE, dalam keluarga Pelayan Khusus Dondokambey-Lengkong mensyukuri berkat Tuhan dalam HUT Pernikahan ke-39, dengan berbagi kasih kepada keluarga yang membutuhkan di Desa Sawangan, Tombulu, pada Kamis (3/82023).

Mensyukuri HUT Pernikahan ke-39 yang tepatnya jatuh pada 4 Agustus 2023 besok hari. Pnt. Martina Lengkong SE, selaku Ketua Komisi Pelayanan W/KI GMIM Wilayah Kembes dan juga Pelsus di Jemaat GMIM Petra Sawangan, menyerahkan langsung bantuan berupa beras 5 kg per keluarga.

Disampaikan Pnt. Martina Lengkong bahwa penyerahan bantuan ini memang sudah menjadi tradisi keluarga jelang hari-hari syukur keluarga.

“Kami menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti-panti serta warga yang benar-benar perlu mendapat bantuan. Dan untuk tahun ini kami fokus menyerahkan bantuan kepada seluruh keluarga yang ada di Desa Sawangan,” ujar Pnt. Lengkong.

“Puji Tuhan kami boleh meneruskan berkat yang Tuhan titipkan pada kami keluarga,” terang Istri Ketua Komisi Peyanan P/KB GMIM Wilayah Kembes, Pnt. Robby Dondokambey.

Sambung Pnt. Martina Lengkong, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat berguna bagi keluarga-keluarga yang menerima.

“Dan meminta topangan doa untuk terus langgeng kehidupan keluarga kami, Keluarga Dondokambey-Lengkong kedepannya,” harap Ibu dari Dian Dondokambey, Viali Dondokambey, Sarah Dondokambey serta Oma dari Lukav Dondokambey dan Lil Dondakambey ini.(**/Wil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *