DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2023

Advertorial Headline Minahasa Terkini Terpopuler

MINAHASA, SULUTPOSTONLINE.ID – DPRD Minahasa menggelar Rapat Paripurna untuk mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI Tahun 2023. Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Minahasa Gladu Kandouw SE. Paripurna diselenggarakan di ruang sidang DPRD Minahasa, Rabu, (16/08/2023).

Ketua DPRD Minahas Glady Kandouw dalam sambutan pembukaan sidang mengajak kepada seluruh hadirin untuk mengikuti pidato kenegaraan presiden dengan sebaik-baiknya.

Sebelum dibuka oleh Glady Kandouw, Rapat Paripurna diawali dengan doa bersama.

Glady Kandouw pada akhir Rapat Paripurna menyampaikan terima kasih kepada semua hadirin yang telah mengikuti rapat paripurna mendengarkan pidato presiden.

“Atas nama dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten minahasa mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara, dengan mengucapkan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, rapat paripurna ini secara resmi saya tutup,” ucap Glady.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa, Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi, Wakil Ketua DPRD Minahasa Oktesi Runtu dan Wakil Ketua Denni Kalangi, Sekretaris DPRD Minahasa Dra. Riany Suwarno, Sekretaris Daerah Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, para Asisten, anggota DPRD, Forkopimda, serta Eselon II dan III Permkab Minahasa, dan para undangan.(Wil Wongkar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *