Penjabat Bupati Bolmong Bertindak Irup Di Hari Kemerdekaan RI Ke-78

Bolmong Raya Headline

BOLMONG,SULUTPOST-Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir.Limi Mokodompit MM, bertindak sebagai inspektur Upacara ( Irup ) pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia yang ke-78.

Foto: Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, SE, MM.

Pada kegiatan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan republik indonesia tersebut, 36 pasukan paskibraka Bolmong berhasil melaksanakan tugasnya, digelar halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow, Kamis 17 Agustus 2023.

Foto: Penjabat Bupati Ir.Limi Mokodompit MM, saat tiba di lokasi pelaksanaan upacara bendera merah putih di Hari Kemerdekaan RI ke-78, tahun 2023 di Lolak.

Kegiatan Hut RI ke-78 ini, di awali dengan pembacaan naskah proklamasi republik indonesia, yang dibacakan oleh Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling.

Adapun kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-78, tahun 2023 tersebut  berlangsung  penuh khimat dan dihadiri oleh seluruh ASN Bolmong, Para siswa dan siswi Baik itu SD, SMP maupun SMA/SMU, ormas dan LSM beserta awak media di Bolaang Mongondow. 

Tampak pula, jajaran forkopimda , diantaranya, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SIK, SH,MH, Ketua DPRD Bolmong Welty Kimaling SE, MM, mewakili Dandim 1303 BM, mewakili Danlantal Armada II Manado, Danyon Armed 19 Bogani Bolmong  Mayor Arm Donni Romansah, S.Sos, M.HAN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KNPI Bolmong Feramita Tiffani Mokodompit S.M.M.B.A, Para Camat, Lurah dan Sangadi, serta tamu undangan yang ada.

Foto: Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM, bersama jajaran forkopimda dan OPD Bolmong usai mengikuti kegiatan upacara bendera di Hut RI yang ke-78, tahun 2023.

Selanjutnya, usai digelarnya upacara bendera merah putih, Penjabat Bupati Bolmong dan jajaran forkopimda, OPD Bolmong, ikut mengikuti dan meyaksikan secara live Straming detik-detik proklamasi kemerdekaan RI, yang berlangsung di istana negara.

(Advertorial/Lucky).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *