Setelah Sukses Masuk Bursa Efek Indonesia, Cap Tikus 1978 Terus Jalin Kemitraan

Headline Manado Nasional Serba Serbi Terkini Terpopuler

JAKARTA, SULUT POST – Setelah resmi listing di bursa Efek Indonesia tanggal 6 Januari 2023, perseroan yang membuat bangga daerah Nyiur melambai sebagai perseroan pertama dari Sulut yang Go Publik yakni PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk, (BEER) terus melakukan berbagai langkah guna mengembangkan bisnisnya dan memperluas  pasar. Dengan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) ini maka rasa percaya pasar terhadap BEER semakin meningkat. Melihat antusiasme investor yang tinggi, maka hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi BEER. Perseroan tidak hanya berhenti di penawaran perdana saja, manajemen selalu bergerak maju dan mengedepankan sistem tata kelola perusahaan yang baik dalam menjalankan perseroan.

Bapak Adithya (Jobubu-kanan), Bapak Antonio Soegianto (NAV-kiri)

Sebuah Langkah brilian Kembali dilakukan PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk(BEER). Dalam pengembangan bisnisnya belum lama ini sukses menjalin Kerjasama dalam hal distribusi. PT. Jobubu Suksesraya Distribusi bertindak sebagai distributor dari PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk, dan PT. Nirvana Audio Visual sebuah perusahaan berkelas yang beralamat di kota Surabaya, Jawa Timur bertindak sebagai tempat penjualan langsung dari PT. Jobubu Jarum Minahsa Tbk, yang merupakan produsen minuman beralkohol golongan A, B dan C yakni Daebak Spark, Daebak Soju dan Cap Tikus 1978.

Pada hari Selasa (17/1/2023) PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Jobubu) telah menandatangani kontrak kerjasama dengan PT Nirvana Audio Visual (NAV Karaoke) dengan bentuk kerjasama yang strategis. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara tatap muka oleh jajaran pejabat NAV Karaoke dan Direksi Jobubu di Kantor PT NAV Surabaya di Jawa Timur. Kerjasama ini adalah salah satu komitmendan Visi yang sejalan untuk selalu menciptakan produk alkohol dengan kualitas baik, membawa kebahagiaan untuk konsumen serta dalam pengembangan distribusi di Channel on Outlet (Outlet Karaoke).

PT Nirvana Audio Visual, atau yang lebih familiar dengan NAV Karaoke yang berdiri sejak tahun 2000 masih eksis hingga saat ini dengan mempertahankan kualitas pada makanan dan minuman yang di imbangi dengan trend yang bisa di nikmati oleh seluruh konsumen.

“NAV Karaoke saat ini telah menjadi salah satu bisnis karaoke terbesar di Indonesia yang memiliki outlet yang tersebar di pulau – pulau besar yaitu Jawa,Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali. Atas kerjasama ini NAV Karaoke telah resmi menjual produk-produk PT Jarum Minahasa Tbk yakni Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa; Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa; Blood Orange, Iced lemon Tea di seluruh Outlet NAV secara ekslusif,”ujar Audy Lieke Direktur Utama PT. Jobubu Jarum MInahasa Tbk.

Ditambahak Audy Lieke target pencapaian kerjasama ini hingga 31 Desember 2023dan akan di lanjutkan dengan kontrak lainnya sebagai rangkaian Lock Volume pendistribusian secara nasional dan juga target penjualan produk minuman yang di tetapkan dan disepakati oleh kedua belah pihak.

“Tentunya hal ini berkaitan dengan kemampuan bisnis Nav Karaoke yang sudah tidak diragukan lagi, Jobubu sangat yakin bahwa NAV Karaoke mampu berjalan dan bersinergi dengan pencapain yang maksimal, “Tambah Audy Lieke.

Selanjutnya dilain tempat yakni di Jakarta, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Jobubu) telah menandatangani kontrak kerjasama juga dengan PHM GROUP (PHM) dengan bentuk kerjasama yang strategis dari sisi pendistribusian produk diperhotelan nasional. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara tatap muka oleh jajaran pejabat PHM GROUP dan Direksi Jobubu di kantor Jobubu Jakarta. Kerjasama ini adalah salah satu pengembangan pendistribusian minuman beralkohol di perhotelan nasional, yang menjadi tulang punggung sektor pariwisata.

PHM eksistensinyahingga saat ini fokus mempertahankan kualitas pada makanan dan minuman dalam pelayanan yang menjadikan berkelas standart internasional dan di imbangi dengan trend yang bisa di nikmati oleh seluruh pengunjung hotel yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

PHM mengambil peran yang sangat strategis dalam pendistribusian produk-produk Jobubu selama kerjasama ini berlangsung pada tahap  kontrak kerjasama yang berdurasi 1 tahun melalui Group Hotel yang terkoordinir mencakup  area nasional yang tersebar di kota-kota utama, yaitu; di pulau Jawa, DKI, Sumatera, Bali dan Lombok, atas kerjasama ini PHM GROUP telah resmi menjual produk-produk PT Jarum Minahasa Tbk yakni Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa; Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa; Blood Orange, Iced lemon Tea secara ekslusif.

Untuk diketahui Jobubu didirikan pada tahun 2018 dengan nama PT Jobubu Jarum Minahasa sesuai dengan akta pendirian No.19 tanggal 25 Juli 2018, Perseroan berkedudukan di Kabupaten Minahasa selatan dan kantor pusat beralamat di Desa Kapitu. Adapun kegiatan usaha yang sedang dijalani Jobubu pada saat ini adalah; 1) Industri minuman beralkohol hasil destilasi (KBLI 11010), 2) Industri minuman beralkohol hasil fermentasi anggur dan hasil pertanian lainnya (KBLI 11020), dan 3) Industri minuman beralkohol hasil fermentasi Malt (KBLI 11031). Jobubu memiliki kantor perwakilan di Jakarta yang beralamat di Jalan Prapanca Raya No 41, Kelurahan Pulo, kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jobubu baru saja melaksanakan listing IPO di Bursa Efek Indonesia tertanggal 06 Januari 2023, Jobubu merupakan pemegang izin dengan Full Spectrum di Indonesia yang terbesar, karena perusahaan pemegang izin kapasitas tertinggi lainnya saat ini hanya bisa memproduksi minuman beralkoholterbagi hanya golongan A,B dan C saja secara terpisah (tidak Full Spectrum), sedangkan  Jobubu merupakan perusahaan pemegang Izin Kapasitas tertinggi jika dilihat dari Kapasitas Full Spectrum minuman beralkohol (kadar 0-55%; Golongan keseluruhan A, B dan C).

Selain dari yang disebutkan diatas Jobubu juga berkomitmen sebagai salah satu tuan rumah industri alkohol di Indonesia yang menyiapkan dan menyediakan produk-produk yang menjadi pilihan masyarakat lokal dan Internasional. (Wily Wongkar0

 

#sulutpost

#sulutpostonline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *